Translate Languange

Search

PreisyFashionShopp

PreisyShoesShopp

Kamis, 19 September 2013

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan




Cibinong, 5 September 2013


Hal : Lamaran Pekerjaan        

                                                           
Kepada,
Bapak/Ibu Personalia
Di tempat


Dengan hormat,

Yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama                         : Preisy Novira Pongoh
Tempat/tanggal lahir    : Bogor, 28 Maret 1996
Agama                       : Kristen protestan
Pendidikan                 : Lulusan SMK PGRI 1 CIBINONG
Alamat                       : Perumahan Pondok Bambu Kuning Blok B4.03
                                    RT 02/14 Kel. Bojong Gede Kec. Bojong Gede Kab. Bogor
Telepon/Hp                : 089673551151/085319793211

Merasa tertarik untuk bergabung pada perusahaan Bapak/Ibu, dengan harapan dapat memberikan yang terbaik. Untuk itu saya mengajukan surat lamaran kerja yang kirannya saya dapat diterima bekerja di perusahaan Bapak/Ibu.
Saya senang untuk belajar dan dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik.

Untuk melengkapi lamaran ini saya lampirkan :
1.       Daftar Riwayat Hidup                                                   1 lembar
2.       Fotokopi Ijazah                                                           1 lembar
3.       Fotokopi SKHUN                                                        1 lembar
4.       Fotokopi Kartu Tanda Bukti Pendaftaran Pencari Kerja  1 lembar
5.       Fotokopi KTP                                                             1 lembar
6.       Foto terbaru 4x6                                                          1 lembar
7.       Fotokopi Transkrip Nilai                                               1 lembar
8.       Fotokopi Sertifikat dan Piagam                                     9 lembar
9.       Fotokopi surat keterangan kesehatan                           1 lembar
10.   Fotokopi SKCK                                                           1 lembar


Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya.
Demikian surat lamaran ini saya buat, terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.




Hormat saya,


Preisy Novira Pongoh




Tidak ada komentar:

Liat Posting Yang Lain Yuks? ^^
diSAMPING -------------->>>> :)

My Twitter ^^