Translate Languange

Search

PreisyFashionShopp

PreisyShoesShopp

Kamis, 17 Oktober 2013

download video doraemon 3gp


mau download video doraemon yang cocok untuk hp?? :) atau film doraemon yang cocok untuk hp...??
saya punya nih video yang cocok untuk hp agan2 yang pake ukuran video 3gp :)

sebelumnnya saya juga nyari2 video doraemon yang bisa distel di hp,, ternyata pas saya cek selama ini, saya download video yang jenisnnya mp4, dan hp saya gk bisa ngebacannya...

nah ini dia, video yang jenis 3gp, cocok untuk hp agan2 yang merek2 china atau lainnya..

dari pada panjang lebar.. langsung ajh nih download videonnya dibawah ini :)
dijamin puas dpt hasilnnya, n gk ngecewain :)


1. Doraemon kartu debit pencabut nyawa.3gp   <DOWNLOAD>

2. Doraemon telur pengubah wujud kata berkait. 3gp  <DOWNLOAD>

3. Doraemon alat membantu membuat tertidur. 3gp  <DOWNLOAD>

4. Doraemon detektif nobita.3gp  <DOWNLOAD>




Tidak ada komentar:

Liat Posting Yang Lain Yuks? ^^
diSAMPING -------------->>>> :)

My Twitter ^^