Translate Languange

Search

PreisyFashionShopp

PreisyShoesShopp

Minggu, 20 Oktober 2013

Beranda ^^


WELCOME TO MY BLOG :) 

>> VIDEO DORAEMON mau download video doraemon yang cocok untuk hp?? :) atau film doraemon yang cocok untuk hp...??
saya punya nih video yang cocok untuk hp agan2 yang pake ukuran video 3gp :)
sebelumnnya saya juga nyari2 video doraemon yang bisa distel di hp,, ternyata pas saya cek selama ini, saya download video yang jenisnnya mp4, dan hp saya gk bi... <Read more>


>> MENGUKUR KECEPATAN MENGETIK hay sobat blogger :)
disini saya akan memberitahu bagaimana sih cara supaya kita tahu sejauh dan secepat ap kita pandai mengetik??
gak usah galau, nih saya kasih tau carannya :) 1. Kalian buka dulu program Microsoft office word... <Read more>


>> URUTAN LAMARAN PEKERJAAN  hay sobat blogger :)
saya akan membagikan apa aja sih yang harus dipersiapkan dalam membuat lamaran pekerjaan? :)
ini dia teman yang harus dipersiapkan :)
diurut yah penempatannya sesuai nomornya, biar kelihatan rapih gtu :)
URUTAN BERKAS LAMARAN PEKERJAAN
1. PAS FOTO 4x6.... <Read more>


>> SOAL UN SMK  Untuk melihat lebih jelasnnya, klik ajah gambarnnya, trus kalau kamu tertarik dengan materi ini, klik kanan, save image as, and save :) kamu bisa baca2 trus deh materi ini kapan pun ka....  <Read more>


>> JUAL JERESY  Tertarik dengan jersey club elit eropa dibawah ini?ingin membelinnya?harga:
 ** beli 1 Rp. 130.000 (bayar lewat bank)
  ** beli 1 Rp. 125.000 (ketemuan)...... <Read more>


>> RUANG KESAKSIAN disini kalian bisa bersaksi di dunia maya :)
jika kalian ingin memberikan kesaksian bagi dunia maya atas mujizat yang Tuhan Yesus beri atas kamu, kirim ajah kesaksian kalian ke :.... <Read more>


>>BERBISNIS MUDAH bagi kalian yang lagi bingung nyari kesibukan apa, n bingung gk ada pemasukan, dan akhirnnya kena penyakit kanker alias kantong kering :D hahaha w punya solusinya nih,, lu bisa jadi reseller/distributor..... <Read more>



>>BUDAYA STAPLER hay sobat blogger :)
disini saya ingin berbagi pengetahuan nih tentang "budaya dalam pengucapan stapler menjadi straples" :)
kalian pasti tahu kan stapler itu apaan??? :)
dan kalian bingung gak sih, apa sih nama sebenernnya dari stapler itu?? yang bener stapler, steples atau streples?.... <Read more> 


>>LAPORAN MAGANG hay sobat blogger :) mau liat contoh laporan magang nya?? download ajah nih disini ^^ lewat 4shared kok downloadnnya, jadi simple.... <Read more>






Tidak ada komentar:

Liat Posting Yang Lain Yuks? ^^
diSAMPING -------------->>>> :)

My Twitter ^^